Sabtu, 16 Januari 2016

Obat Pembersih Rahim Pasca Keguguran Di Apotik

Obat Pembersih Rahim Pasca Keguguran Di Apotik | Jika anda saat ini tengah mengalami keguguran dan ingin membersihkan rahim tetapi anda tidak mau di kuret, anda tidak perlu khawatir karena ini telah hadir ramuan tradisional herbal alami yang sangat berkualitas untuk solusi pembersih rahim yang alami dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang sudah jelas terbukti ampuh, aman dan mujarab sampai tuntas tanpa harus di kuret.

Obat Pembersih Rahim Pasca Keguguran Di Apotik

Apa itu keguguran?

Keguguran yaitu terjadinya kematian bayi yang belum memasuki usia 20 minggu masa kehamilan. Secara medis istilah lain keguguran yaitu aborsi spontan. Berdasarkan riskesda di Indonesia, pada tahun 2010 sekitar 4-5% para ibu hamil mengalami keguguran dan keguguran yang terjadi pada saat itu dalam usia 3 bulan pertama kehamilan. Kemungkinan sangat kecil terjadinya keguguran saat usia kehamilan memasuki 20 minggu atau biasa disebut dengan keguguran terlambat.

Penyebab keguguran ini belum dipahami dengan baik, sebagian besar keguguran terjadi  pada trimester pertama disebabkan oleh kelainan kromosom pada bayi. Kromosom adalah struktur kecil di dalam sel-sel tubuh yang membawa banyak gen. Sebagian besar masalah kromosom terjadi secara kebetulan dan tidak terkait dengan kesehatan ibu atau ayah.

Gejala-gejala awal keguguran dapat berupa : Perdarahan ringan hingga berat, kram, sakit perut, demam, kelemahan, muntah, dan nyeri punggung.

Apa saja dampak yang timbul jika rahim kotor pasca keguguran tidak segera di bersihkan?


Jika anda mengalami keguguran, sudah pasti rahim anda kotor dari sisa janin pasca keguguran dan itu sangat perlu untuk di bersihkan karena jika tidak maka akan berdampak buruk bagi kesehatan dan dapat berakibat fatal pada kesehatan rahim. Jika rahim tidak dibersihkan maka akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti:

  • Kanker rahim
  • Mual
  • Pusing
  • Haid tidak teratur
  • Susah punya keturunan
  • Kista
  • Tumor rahim
  • Janin bermasalah

Maka dari itu, bagi anda yang saat ini mengalami keguguran segeralah bersihkan rahim kotor anda sekarang juga dengan menggunakan obat herbal tradisioal Ace Maxs yang terbukti mampu membersihkan rahim secara alami sampai tuntas.

Obat Pembersih Rahim Pasca Keguguran Di Apotik

Solusi terbaik membersihkan rahim pasca keguguran dengan obat herbal Ace Maxs


Obat Pembersih Rahim Pasca Keguguran Di Apotik | Untuk membersihkan rahim secara alami yang paling tepat dengan obat herbal tardisional ace maxs yang sudah terbukti efektif membersihkan rahim kotor pasca keguguran secara alami dan cepat karena obat herbal ini memiliki khasiat luar biasa untuk penyembuhan penyakit yang alami. Obat herbal ini tebruat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti memapu membersihkan seluruh bagian rahim secara tuntas tanpa harus di kuret.

Khasiat kandungan kulit manggis dan daun sirsak

Obat Pembersih Rahim Pasca Keguguran Di Apotik

Dalam kulit manggis terdapat kandungan zat xanthone yang sangat tinggi dan berkhasiat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit secara alami salah satunya untuk membersihkan rahim. Xanthone pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Selain itu kandungan antioksidan dalam xhanthone berkhasiat mampu menjelajah seluruh bagian tubuh yang gunanya untuk membersihkan tubuh dari zat-zat yang berbahaya dan zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh sehingga berguna untuk membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang keluar.

Obat Pembersih Rahim Pasca Keguguran Di Apotik
Selain itu, daun sirsak juga memiliki khasiat yang tidak kalah hebatnya dari kulit manggis. Sejak tahun 1970-an daun sirsak sudah di teliti dan di uji secara laboratorium dan hasilnya menunjukkan bahwa daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat,  kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. 

Berikut ini 5 keunggulan dan Khasiat Ace Maxs lainnya adalah:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL SECARA ONLINE DI TOKO FAHMY HERBAL


Ketik: AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476

id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Contoh : AMYN, 6 botol, Diah ananda, Jl. Garuda No.28 Kel. Kersamenak, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

Kirim Ke:
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

PERHATIAN !!! kode AMYN wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Ace Maxs. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Terima kasih anda sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel yang kami tulis, semoga informasi ini bermanfaat untuk solusi penyembuhan anda.  Semoga lekas sembuh.

Obat Pembersih Rahim Pasca Keguguran Di Apotik

Disqus Comments